Monday 21 May 2012

buat yang request silahkan selamat menikmati cara menyimpan dan mengembalikan data pada hp blackberry anda,.........

Cara Backup dan restore data menggunakan Desktop Manager 6


Sebagai pengguna  BlackBerry hal yang paling penting untuk diingat adalah untukbackup data pribadi Anda. Anda tidak pernah tahu kapan Anda meng-upgradesistem operasi, beralih ke perangkat baru, atau perlu mengembalikan BlackBerry nuked. Saya akan memandu Anda melalui proses menggunakan perangkat lunak Desktop RIM. Hal ini memungkinkan Anda untuk membuat cadangan dan memulihkan data perangkat termasuk buku alamat, kalender, pesan (SMS, MMS,dan E-mail), bookmark browser, preferensi pribadi / pengaturan, setting theme, lanjutkan membaca untuk mengetahui semua rincian tentang bagaimana mudahnya untukbackup dan mengembalikan perangkat Anda menggunakan BlackBerry Desktop Manager 6.



Blackberry Desktop Manager tersedia untuk versi Windows dan Mac, tergantung dari System Operasi yang anda gunakan.Setelah mendownload Blackberry Desktop Manager anda dapat segera menginstalnya pada computer anda. Selanjutnya hubungkan perangkat blackberry anda dengan oputer dan pilih modus USB Sync. Anda juga dapat mengaktifkan USB mas storage untuk dapat menyimpan atau membackup data anda dari Memory Card.
Ketika Blackberry Desktop Manager mendeteksi Perangkat Blackberry anda maka anda dapat membackup blackberry anda dengan dua jalan.  dapat dengan mengklik tombol “Backup Now”yang terletak pada tengah window atau dengan memilih menu icon setigitiga kecil sebelah kiri atas“Device”dan memilih menu Backup. 
 Setelah mengklik tombol backup, maka anda akan dihadapkan pada menu Backup Option, pilih Backup type yang anda inginkan, tempat penyimpanan File Backup dan yang terakhirpilih tombol Backup.

Tunggu progress backup yang akan berjalan mungkn beberapa menit.
  • untuk pengguna Windows XP/Vista/7 , file backup tersimpan di MyDocument pada folder Blackberry. Furthermore, pada device options anda juga dapat memilih backup options untuk mengatur backup secara otomatis perhari, minggu atau bulan.



backup pada Blackbery anda, hubungkan perangkat blackberry anda dengan computer. Blackberry yang anda hubungkan bisa dari Perangkat Blakcberry lama atau yang baru. Semua data pada Blackberry akan dihapus dan digantikan dengan backup yang ada pada computer. Anda dapat memilih option apa saja yang akan di restore pada Blacberry anda. dan sekarang anda sudah dapat membackup perangkat Blackberry anda.


Mengembalikan / Restore data Device Blackberry

Untuk mengembalikan data yang sebelumnya sudah anda


 sebuah pemberitahuan untuk menimpa data yang ada di Blackberry anda akan muncul, pilih OK untuk melanjutkan.

tunggu hingga progress backup selesai dan anda dapat memutuskan koneksi ke perangkat blackberry dengan desktop anda.

No comments:

Post a Comment